Scroll to Top

Cut Tari: Twitter Julia Perez Lebih Seru daripada Infotainment!

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Cut Tari

Kabar ‘peretasan’ akun Twitter Julia Perez (Jupe) ternyata masih berlanjut. Namun kali ini hadir dari Cut Tari. Ia berujar di Twitter, jika akun Twitter Jupe lebih seru dari infotainment. Seperti apa?

Seperti diberitakan sebelumnya jika Julia Perez mengaku jika akunnya telah ‘diretas’ oleh hacker pada hari Minggu (22/04/12) silam.

Julia Perez bahkan mengaku telah mengantongi bukti-bukti kuat jika aksi yang ia yakini sebagai ‘peretasan’ didalangi oleh satu orang.

Meski masih menjadi simpang siur apakah Twitter Julia Perez diretas atau hanya di-suspended oleh Twitter, kabar ini terlanjur heboh dan bahkan mampu menembus trending topic Twitter.

Tak perlu berlama-lama membisu di linimasa, Julia Perez kemudian berpindah ke akun baru dari @juliaperrez ke @juliaaperrez.

Cut Tari lewat @CUTTARYtweet berniat mengabarkan akun baru Julia Perez. Namun ia menulis jika Twitter Jupe lebih seru dibandingkan acara gosip.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/CUTTARYtweet/status/195031252879945729″]

Julia Perez sendiri langsung membalas ‘sindiran’ Cut Tari tersebut. Namun ia mengamini apa yang di-tweet-kan Cut Tari.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/juliaaperrez/status/195031812534304768″]

Tak hanya Cut Tari saja yang membatu Julia Perez dalam menyosialisasikan akun Twitter barunya. Titi DJ lewat @ti2dj turut serta menulis woro-woro.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ti2dj/status/195023062129844225″]

Kasus ‘peretasan’ akun Twitter yang diyakini Julia Perez hingga hari ini masih belum jelas arahnya. Banyak yang menduga jika akunnya hanya di-suspended oleh Twitter.

Namun Julia Perez sendiri tetap kekeh jika akunnya telah diretas oleh seseorang. Ini dapat dilihat dari salah tweet-nya berikut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/juliaaperrez/status/195045013116305408″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda