jessica-iskandar

Jessica Iskandar kerap dikait – kaitkan dengan Olga Syahputra. Aktris cantik ini mengaku mengagumi sosok Olga, namun cinta Jessica pada Olga bertepuk sebelah tangan. Meskipun sering terlihat jalan bersama, Olga tak pernah menganggap hubungannya dengan Jessica perlu diresmikan sebagai hubungan sepasang kekasih. Lelah menanti kepastian dari Olga, Jessica pun dikabarkan tengah pedekate alias pendekatan dengan Bara Tampubolon.

Bara Tampubolon sebelumnya dikenal sebagai kekasih aktris Nikita Willy. Namun belakangan diketahui jika keduanya telah lama putus. Nama Diego Michiels pun muncul sebagai perusak hubungan Bara dan Nikita. Meskipun keduanya tidak pernah mau buka mulut ketika ditanya penyebab putusnya hubungan mereka.

Rumor kedekatan Jessica dengan Bara pertama diungkap oleh sahabat Jessica, Raffi Ahmad. Raffi membenarkan jika Jessica dan Bara sekarang sedang dekat tapi belum sampai ke taraf jadian.

“Dekat iya, tapi belum jadian juga sih,” ucap Raffi singkat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lantas, bagaimana nasib Olga jika Jessica telah memutuskan menerima cinta Bara? Raffi menjawab jika Bara dan Jessica benar – benar jadian hal itu dianggapnya lumrah karena keduanya sedang tidak terikat dengan siapapun.

“Terserah mereka sih, mereka bebas mau pacaran sama siapa aja. Kan dua-duanya juga masih jomblo, enggak ada masalah kayaknya,” ujar Raffi.