Scroll to Top

Justin Bieber Bocorkan Lagu di Album ‘Believe’

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Justin Bieber pergi ke London untuk membicarakan album barunya “Believe” di cara press Inggris. Berikut adalah yang Justin katakan tentang beberapa lagu di album.

Die In Your Arms adalah sekolah tua dan sekolah baru pada saat yang sama. Sedangkan All Around the World akan featuring Ludacris“.

Judul album “Believe” yang dipilihnya di hari ulang tahunya Maret lalu ia dedikasikan untuk Beliebers (sebutan fans Justin Bieber). Justin  mengatakan kekuatan baladanya dari lagu itu adalah penggemarnya.

“Sebuah lagu yang aku tulis untuk para penggemarku dan tentang bagaimana mereka sangat menginspirasikanku. Dengar kata-katanya … sangat berarti. Aku menulisnya di ulang tahunku dan itu pada tengah malam di studio dan waktu itu Scooter Braun ingin bernyanyi ‘Happy Birthday’ kepadaku, tetapi aku berkata “Tidak, biarkan aku menyelesaikan lagu ini”.

Be Alright ditulis ketika dirinya berada di pesawat dan proses rekamannya dilakukan di Indonesia, sementara Right Here akan menampilkan Drake pada versi akhir. Thought of You adalah salah satu favorit Justin, sementara As Long As You Love Me akan sedikit menampilkan rap.

Selama Q & A (tanya jawab), penyanyi 18 tahun itu mengatakan apa yang diperlukan untuk menjadi pacar yang baik.

“Ini tentang menjadi jujur ​​dan sabar dengan para gadis karena mereka membuatmu sakit kepala” kata Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda