Scroll to Top

Michael Owen Siap Membela Manchester United

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Michael Owen berharap masih bisa bermain untuk Manchester United sebelum Liga Premier Inggris ini berakhir. Setelah pulih dari cidera paha dan absen sejak 2 November lalu, kini ia kembali berlatih penuh bersama rekan-rekan timnya yang lain.

Manchester  United saat ini berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Manchester City. Dengan hanya tiga pertandingan Liga Premier Inggris yang tersisa, Michael Owen berharap bisa ada di lapangan, setidaknya untuk duduk di bangku cadangan.

 “Saya tidak bisa membayangkan diri saya kembali diantara 11 pemain. Saya siap mental, fisik dan segala sesuatu yang lain karena saya mungkin diperlukan selama 10 atau 20 menit pada tahap akhir dari musim ini”, ungkap Michael Owen kepada MUTV seperti yang dilansir ESPN.

Penampilan Michael  Owen memang tidak maksimal di Liga Premier Inggris musim ini. Satu penampilan saat bermain imbang di Stoke pada bulan September lalu, namun dilengkapi dengan torehan tiga gol di dua Piala Carling.

Tapi nampaknya Sir Alex tidak lantas memenuhi keinginan Michael  Owen, pasalnya kini posisi Manchester United belum dikatakan aman.

Apalagi Manchester United harus melakoni derby di kandang Manchester City, dan pertandingan itu mungkin akan menjadi penentu gelar Liga Premier Inggris tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda