Scroll to Top

Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Berciuman di Episode 9 ‘Love Rain’

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Love-Rain-3

Di penghujung episode 8, Suh Seo Joon (diperankan Jang Geun Suk) mendatangi rumah Juh Ha Na (diperankan YoonA SNSD). Seo Joon datang untuk menyatakan perasaannya selama ini kepada Ha Na. Mendengar Seo Joon menyatakan cinta kepadanya, Ha Na seperti tak berkutik dan terus terpaku tanpa bisa berkata apa – apa. Ha Na kemudian menjawab jika ia belum mempunyai perasaan apapun pada Seo Joon. Seo Joon murka mendengar jawaban Ha Na. Ia pun pergi dengan perasaan kecewa.

Ha Na memutuskan untuk menerima tawaran bekerja sebagai tukang kebun di restoran tempat studio Seo Joon berada. Ia pun pindah sementara di restoran itu karena belum juga mendapat tempat kost yang nyaman. Uniknya, kamar Ha Na ternyata bersebelahan dengan kamar Seo Joon. Keduanya pun kerap bertengkar karena Seo Joon terus menuduh Ha Na sebagai perempuan yang kejam karena mau tinggal seatap dengan laki – laki yang telah ia tolak cintanya.

Love-Rain-2

Ha Na yang baru saja merayakan pesta penyambutan bersama teman – teman di restoran tersebut tampak mabuk berat. Di saat seperti itu Seo Joon datang dan menyelimutinya dengan selimut hangat. Ha Na yang tahu kedatangan Seo Joon lantas menarik kemejanya dan membuat mereka duduk di satu kursi yang sama. Saat itulah Seo Joon dengan cepat mencium Ha Na.

Love-Rain-1

Kisah romantis Seo Joon dan Ha Na berlanjut ketika keduanya sepakat bertemu untuk makan malam bersama. Ha Na yang datang dengan busana dan tatanan rambut tak biasa membuat Seo Joon semakin terkesima. Seo Joon pun tak kuasa untuk tidak mencium perempuan yang mampu menggetarkan hatinya itu. Namun kali ini Seo Joon tidak bertepuk sebelah tangan. Ha Na menyambut ciuman ciuman Seo Joon. Jadilah mereka berciuman namun bukan lagi ciuman yang kasar dan cepat melainkan ciuman yang lembut dan hangat.

Love-Rain-5

Ingin tahu cerita selanjutnya? Simak terus beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda