Scroll to Top

Hasil Liga Italia: Udinese vs Inter Milan 1-3

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Udinese 1-3 Inter

Inter Milan sukses melanjutkan tren positifnya dengan menggasak tuan rumah Udinese 1-3 di Stadio Friuli, Rabu (25/4/12). Dua dari tiga gol Inter disarangkan oleh Wesley Sneijder, serta satu gol dari Ricardo Alverez. Sementara gol Udinese dicetak oleh Danilo.

Pertandingan berjalan cukup seru di menit-menit awal. Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit keenam lewat sepakan keras Danilo setelah menerima umpan dari Pablo Armero.

Inter pun terlihat semakin tertekan. Kwadwo Asamoah nyaris menambah gol lewat tendangannya dari dalam kotak penalti. Sayang masih melebar.

Tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit 10. Umpan Diego Milito diselesaikan dengan baik oleh Sneijder. Tendangan kaki kiri pemain asal Belanda tersebut luput dari hadangan Samir Handanovic.

Pertandingan pun berjalan semakin menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Fredy Guarin hampir membuat Inter unggul. Begitu juga dengan usaha Antonio Floro Flores di menit 27.

Namun di menit 28, Inter justru mampu balik memimpin. Lagi-lagi Sneijder yang menjadi aktor dengan golnya yang cukup apik.

Inter terus menekan. Hasilnya diraih di menit 37. Sepakan terukur Ricardo Alvarez dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Handanovic. Kali ini giliran Guarin yang member assist.

Floro Flores kembali gagal memanfaatkan peluang yang ia peroleh. Sundulannya di menit 52 hanya berakhir diatas mistar gawang Julio Cesar.

Udinese menguasai pertandingan kali ini. Sementara Inter mengandalkan serangan balik yang cukup berbahaya. Seperti sepakan Maicon di menit 65 yang masih bisa diamankan Handanovic.

Para pemain Udinese terlihat seperti frustrasi. Pemain seperti Antonio Di Natale pun tak bisa menceploskan bola ketika ia mendapat peluang di depan gawang Inter.

Kekalahan ini tentu membuat perolehan poin kedua tim menjadi sama, yakni 52 poin. Dan membuat persaingan dalam memperebutkan slot terakhir Liga Champions semakin seru.

Berikut adalah hasil pertandingan lainnya, Rabu (25/4/12) malam WIB:

Novara 2-1 Lazio (Diakite 35’-og, Mascara 79’ / Candreva 37’)

AS Roma 1-2 Fiorentina (Totti 71’ / Jovetic 2’, Lazzari 92’)

Lecce 0-2 Napoli (Hamsik 5’, Cavani 51’)

Palermo 1-2 Parma (Abel 6’ / Okaka 55’, Biabiany 70’)

Siena 1-1 Bologna (Destro 52’ / Diamanti 69’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda