Scroll to Top

ISL: Mitra Kukar Stop Belanja Pemain

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Mitra Kukar

Mitra Kukar memutuskan untuk berhenti belanja pemain baru dalam melakoni putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, itu merasa sudah cukup puas dengan hasil pergerakan mereka di bursa transfer.

Setelah menghentikan kontrak penyerang berpengalaman asal Inggris, Marcus Bent, yang dinilai tidak mampu memberikan kontribusi yang sepadan terhadap tim, juga pemain asing asal Kamerun, Pierre Njanka, yang pindah ke Persisam Samarinda, Mitra Kukar langsung bergerak cepat dengan memburu sejumlah pemain incarannya.

Hasilnya, dua legiun asing pun berhasil didatangkan ke Kutai Kartanegara, yaitu Kevin Oliveira dari Belanda dan pemain asal Kamerun Gustave Bahoken. Selain itu, Mitra Kukar juga merekrut pelatih baru, Stefan Hansson, yang berkewarganegaraan Swedia.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Siswanto, menegaskan bahwa timnya sudah tidak lagi melakukan aktivitas transfer setelah mendapatkan dua pemain asing dan pelatih baru. Menurut Siswanto, Mitra Kukar akan memaksimalkan pemain yang sudah ada untuk mengarungi sisa kompetisi ISL hingga akhir musim nanti.

”Saya kira sudah cukup dengan pemain yang sekarang ada, tinggal memaksimalkan saja,” tandas Siswanto seperti dikutip dari TribunNews, Rabu (25/4).

Skuad yang memperkuat Mitra Kukar saat ini memang sudah cukup mumpuni. Nama-nama beken semacam Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Hamka Hamzah, Isnan Ali, Saktiawan Sinaga, Jajang Mulyana, Ardan Aras, Hendro Kartiko, Bobby Satria, Zulham Zamrun, Heru Nerly, hingga Mahadirga Lasut, dinilai sudah bisa diandalkan untuk meraih hasil yang ditargetkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda