Scroll to Top

R Kelly Bantah Berita Kematiannya Melalui Twitter

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Apr 2012

r kelly

Dunia maya kembali menelan korban. Sudah banyak selebritis yang dikabarkan meninggal melalui blog, portal berita palsu maupun jejaring sosial.

Kali ini yang menjadi korban adalah penyanyi R. Kelly. Dari portal berita palsu, ia dikabarkan meninggal karena kecelakaan saat bermain jetski kepulauan Turks dan Caicos yang berada di wilayah luar Inggris.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak pihak terutama para penggemar pelantun lagu I Believe I Can Fly tersebut panik. Mencegah semakin tersebarnya berita palsu tersebut, R. Kelly segera mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter nya.

“Ini sangat menyenangkan. Bahkan aku tak tahu bagaimana cara mengendarai jet ski.” tulis R. Kelly.

Ini bukan pertama kalinya, para fans selebriti dibuat panik. Sebelumnya Chris Brown, Rowan Atkinson, Madonna dan lainnya lebih dulu menjadi korban berita palsu dunia maya.

Tak hanya diluar negeri, di Indonesia sendiri BimBim Slank serta mantan presiden BJ Habibie juga sempat diisukan meninggal.

Berita kematian palsu ini biasanya dilakukan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ingin namanya dicatutkan dalam situs-situs ternama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda