Scroll to Top

Aline Adita Belum Temukan Pengganti Chef Juna

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Aline Adita

Pasca hubungannya dengan Chef Juna berakhir, Aline Adita masih juga belum tampak memiliki gandengan baru. Aline menolak jika dirinya dikatakan masih belum bisa melupakan sosok Chef Juna ataupun merasa trauma akan kegagalan hubungannya dengan juri Master Chef tersebut.

Aline merasa sama sekali tidak menyesal dengan kandasnya hubungan antara dirinya dengan Chef Juna.  Baginya, semua yang terjadi adalah bagian hidup yang harus dilewati dan diterima dengan lapang dada. Aline sendiri bahkan berharap bisa segera menemukan pengganti Chef Juna. Aline mengaku bahwa dirinya sudah membuka hatinya kembali.

“Iyalah, kenapa harus ditutup-tutupi hatinya? Ya buka saja,” ucapnya Rabu, (25/4/2012), saat ditemui usai jumpa pers acara Woman’s Week 2012, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat seperti dirilis tribunnews.

Ketika ditanya seperti apa kriteria lelaki idamannya, Aline enggan membeberkannya secara detail. Dirinya mengaku tak punya kriteria khusus. Namun perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 1980 itu memastikan bahwa kali ini dia akan menaikkan kriteria mengingat umurnya yang juga sudah semakin matang.

“Saya masih sendiri dan menikmati kesendirian saya. Kalau sekarang, memang agak sedikit berat kriterianya. Karena umur juga makin bertambah jadi naik kriterianya,” tutur Aline.

Aline mengungkapkan bahwa dirinya tak memasang target kapan dirinya akan menikah. Apalagi kedua orang tuanya juga tidak mempermasalahkan dan tidak pernah mendesaknya untuk segera menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda