Scroll to Top

Nikita Mirzani Ingin Jadi Model Majalah Playboy

By Ika / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Nikita Mirzani

Hampir semua selebriti tanah air pasti bermimpi untuk bisa go international, tak terkecuali Nikita Mirzani. Namun artis cantik yang kerap mengundang sensasi ini punya cara yang tak lazim untuk bisa mewujudkan mimpinya, yaitu dengan menjadi model majalah Playboy di Amerika Serikat.

Bagi artis yang mengaku matre ini, berpose untuk majalah dewasa yang sudah sangat terkenal itu adalah cara yang tepat baginya untuk bisa dikenal di luar negeri. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa merintis karir di Amerika yang ia nilai sebagai negara bebas.

“Mau buat tubuhku agar lebih seksi lagi untuk menjadi model majalah Playboy,” kata Nikita. “Aku pilih Amerika karena di sana lebih bebas, nggak kayak di sini yang kebanyakan ini itu.”

Keputusan Nikita Mirzani untuk berpose hot di majalah Playboy tentu akan kembali mengundang cibiran masyarakat. Namun seperti biasa, Nikita memang sudah kebal dengan hal itu, ia bahkan heran kenapa orang-orang tidak merasa bangga dengan prestasinya bila ia berhasil menjadi model Playboy.

“Pasti nanti dibilang cari sensasi. Makanya aku cooling down dulu,” ujarnya. “Tapi seharusnya bangga, dong, artis Indonesia foto di majalah luar.”

Menjadi model majalah dewasa memang bukan hal baru. Nikita juga mengaku pernah dibayar tinggi oleh sebuah majalah. Namun Nikita yakin kalau sekarang honornya akan lebih besar karena ia merasa sudah punya nama di dunia hiburan.

“Kalau sekarang pasti honornya naik, kan Niki sekarang udah terkenal,” ujarnya blak-blakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda