Scroll to Top

Heidi Klum Tampil Tanpa Busana, Demi Sebuah Iklan Kosmetik

By C Novita / Published on Thursday, 26 Apr 2012

heidi Klum

Heidi Klum, mantan istri penyanyi Seal ini, masih tampak mempesona walau telah berusia 38 tahun. Supermodel beranak 4 tersebut baru saja berpose tanpa busana untuk sebuah iklan kosmetik Astor.

Tubuh Heidi Klum hanya nampak dilukis oleh body painting berwarna-warni, lengkap dengan riasan yang menutupi warna merah merona pipi model asal Jerman itu.

Dengan warna merah muda, biru muda, hijau dan oranye, hampir seluruh tubuh Heidi tak luput dari polesan abstrak yang menutupi kepolosannya.

Seakan dengan berpose demikian, Heidi ingin menunjukkan bahwa ia masihlah seorang supermodel dengan tubuh yang tetap indah. Terbukti, Heidi bahkan dengan bangga memamerkan foto-fotonya tersebut di akun twitternya.

Rasanya, jika Seal, sang mantan suami melihat bagaimana Heidi berhasil melewati hidup tanpanya dengan lebih bahagia, ia pasti menyesal telah melepas sang istri yang telah memberinya 4 orang anak.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Allure, Heidi menanggapi tentang perceraiannya dengan santai,

“Terkadang hidup melemparkan Anda, dan kemudian Anda hanya mencari tahu dan menghadapinya, tapi mimpi saya hanya-memiliki keluarga yang sempurna dan memiliki banyak anak, juga taman yang indah dan trampolin dan ayunan”, katanya seperti dikutip dari Dailymail.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda