Scroll to Top

Rumah Adam Sheila On 7 Kemalingan

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 26 Apr 2012

adam sheila on 7

Rumah basis Sheila On 7, Adam Subarkah yang berlokasi di Dusun Candiwinangun, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman dibobol maling pada Selasa sore (24/4/2012) sekitar pukul 15.00-16.00. Peristiwa itu terjadi saat seluruh anggota keluarga sedang pergi dan rumah dalam kondisi kosong.

Perampokan itu baru diketahui sekitar pukul 17.00 ketika sang istri, Arimbi pulang ke rumah dan mendapati jendela sudah terbuka. Arimbi pun langsung menghubungi Adam. Setelah dicek, alat musik seperti gitar dan bass milik Adam, perhiasan dan play station sudah raib. Bahkan diperkirakan kerugiannya mencapai angka Rp 300 juta.

Begitu dicek, kamar udah berantakan. Kamarku dan studio musik yang biasa buat simpan alat-alat band. Ternyata bass, gitar dan perhiasan hilang semua. Kamar acak-acakan. Kalau ditotal (kerugian) ya sekitar Rp 300 juta. Malah lebih tuh kayaknya,” ucap Adam saat dihubungi Rabu, (25/4/2012) seperti dilansir kapanlagi.

Di rumah tersebut, Adam tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya. Sebenarnya dia memiliki pembantu, namun pada saat kejadian, pembantunya sedang pulang kampung, sehingga rumah pun kosong saat Adam dan keluarganya pergi.

 “Pembantuku lagi balik kampung. Lha piye (lha bagaimana). Sabar aja deh. Udah diikhlasin kok,” tandasnya.

Adam pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Setelah tahu kemalingan itu langsung lapor ke Polsek Ngaglik, dan polisi datang melakukan identifikasi,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda