Scroll to Top

Tiwi T2 Akan Menikah Tahun Depan?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 26 Apr 2012

tiwi t2

Bila beberapa waktu yang lalu Tiwi T2 enggan membicarakan pernikahan, kini kekasih Abu Bastian yang berprofesi sebagai seorang perwira militer itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah di usia 27 tahun. Saat ini dara manis itu berusia 26 tahun, itu artinya Tiwi berencana menikah tahun 2013 mendatang.

“Aku sih maunya umur 27 sudah menikah. Mudah-mudahan deh tahun depan,” tutur Tiwi sambil tersenyum saat ditemui di d’Consulat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2012) seperti dirilis laman inilah.

Tiwi merasa bahwa usia 27 adalah waktu yang tepat dan cukup matang untuk menikah. Tiwi ingin segera menyusul rekannya di T2, Tika yang sudah memiliki anak. Mantan kekasih Ade Govinda ini pun mengaku cukup khawatir dengan usianya yang mendekati kepala tiga.

“Salah satu pertimbangan aku untuk cepat-cepat menikah ya itu pengen punya anak kayak Tika.Kan masa produktif perempuan juga ada batasannya. Makanya aku pengen cepat-cepat menikah,” ungkap Tiwi.

Akan tetapi, meskipun dirinya kini tengah menjalin hubungan dengan Abu, Tiwi sepertinya belum yakin bahwa kelak dirinya akan menikah dengan kekasihnya itu.

“Sama siapa pun yang dikasih sama Tuhan yang penting dia baik. Bukan berarti Abu nggak baik ya.Tapi kan aku nggak tahu jodoh aku siapa,” kilahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda