Scroll to Top

Bertemu di Game Online, Pasangan ini Menikah di Dunia Nyata

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Dari game ke pernikahan

Pasangan ini bertemu di dunia maya melalui IMVU. Cocok satu sama lain di game online, keduanya memutuskan hubungan yang lebih serius hingga ke jenjang pernikahan. Seperti apa?

Jay Coulbeck dan Marie pertama kali bertemu di IMVU. SidomiNews pernah mewartakan jika situs ini adalah sebuah tempat untuk ngobrol daring secara tiga dimensi.

Di IMVU Anda bisa membuat karakter 3D sendiri dengan model avatar suka-suka dan menjumpai player yang lain di pelbagai ‘room’ yang tersedia.

Laiknya kehidupan nyata, Anda dapat berinteraksi dengan mereka, menjalin hubungan, dan bahkan menikah sekaligus.

Marie dan Jay Coulbeck sangat akrab dan dekat di IMVU. Mereka pun hingga menikah di game tersebut.

Pernikahan virtual Jay Coulbeck dan Marie ternyata berlanjut ke hubungan di darat. Mereka saling bertukar foto dan bertemu.

Marie sendiri, ibu dua anak yang berusia 44 tahun ini bergabung dengan IMVU karena sedih dan depresi serta kesepian atas serangkaian hubungan asmara sebelumnya.

“Dengan IMVU saya menjadi percaya diri. Dengan game ini saya bisa menjadi orang yang saya inginkan,” terang Marie.

Marie menghabiskan waktu hingga 16 jam dalam sehari untuk ‘hidup’ di IMVU. Ia memakai nama pengguna Goddess.

Pada bulan Agustus 2010, Marie bertemu Jay Coulbeck di IMVU dengan nama pengguna Gunner. Setelah akrab, Jay Coulbeck meminta Marie untuk mengirim foto aslinya.

“Saya khawatir ketika diminta untuk mengirim foto asli. Saya mencintainya. Namun tetap saja hal ini membuat saya was-was,” kenang Marie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda