Scroll to Top

Liga Inggris: Anton Ferdinand Tak Akan Menjabat Tangan John Terry

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Apr 2012

John Terry

Muncul kabar terbaru terkait Anton Ferdinand dan John Terry. Dikabarkan, bek Queens Park Rangers tersebut tidak akan mau menjabat tangan Terry saat Chelsea dan QPR akan saling bentrok di pekan ke-36 Liga Inggris akhir pekan ini di Stadion Stamford Bridge.

Ketegangan antar kedua pemain tersebut terjadi pada 23 Oktober 2011 silam saat QPR menjamu Chelsea. Saat itu, Terry berlaku rasis pada adik kandung bek Manchester United, Rio Ferdinand, tersebut.

Kasus ini bahkan sampai membawa Terry ke pengadilan dengan tuntutan kriminal. Sidang sampai saat ini masih ditunda dan akan digelar kembali pada 9 Juli mendatang.

Pekan lalu para petinggi Premier League menyarankan agar Ferdinand mau menjabat tangan Terry sebelum laga, namun Ferdinand sepertinya sudah terlanjur sakit hati dengan Terry.

Jika Ferdinand jadi melakukannya, maka ini akan menjadi kejadian memalukan kedua bagi Terry dalam tempo beberapa hari. Sebelumnya, ia mendapatkan kartu merah konyol saat timnya bermain di Camp Nou menghadapi Barcelona dalam ajang Liga Champions.

Bagi Ferdinand sendiri, ia bisa saja menjadi musuh besar fans Chelsea selama laga berlangsung. Tentu itu bisa mengganggu konsentrasi bermainnya. Padahal, QPR sangat butuh tiga poin guna mengamankan diri dari ancaman degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda