Scroll to Top

ISL: M. Robby Batal Didepak Dari Persisam Samarinda

By Aditya / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Persisam

Setelah sempat diputus kontraknya karena dinilai tidak disiplin, manajemen Persisam Samarinda akhirnya batal mendepak M. Robby dan meneruskan kontraknya setidaknya hingga kompetisi ISL musim ini berakhir.

Keputusan ini diambil setelah bek yang sering memperkuat Timnas Indonesia ini mendatangi pengurus klub untuk meminta maaf dan berjanji untuk tidak lagi mengulangi kesalahannya.

”M. Robby ada itikad baik, dia mendatangi manajemen dan meminta maaf, selain itu dia juga menyerahkan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya sehingga dengan pertimbangan itulah kami mengevaluasi sanksi untuk M. Robby,” ujar Harbiansyah Hanafiah selaku Direktur PT Pusam Samarinda Indonesia, Rabu (26/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Persisam Samarinda menyatakan telah mendepak 3 pemain pilarnya, yaitu M. Robby, Djayusman Triasdi, dan Fandy Mochtar, karena kerap melakukan tindakan indispliner. Namun, hanya M. Robby saja yang diterima kembali ke pangkuan Persisam Samarinda, sedangkan 2 pemain lainnya tetap didepak.

Harbiansyah Hanafiah meminta agar M. Robby segera membenahi kondisi fisiknya agar bisa segera menunjukkan performa terbaiknya. Kondisi fisik sang kapten tim ini dinilai masih belum stabil sehingga membuat barisan pertahanan menjadi sedikit rapuh.

”Kalau dia memang berniat mau berubah, utamanya membenahi kondisi fisik, tentunya permainan terbaiknya bisa kembali, inilah yang diharapkan oleh manajemen dan tentunya masyarakat Samarinda,” pungkas Harbiansyah Hanafiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda