Scroll to Top

G.I.Joe: Retaliation Hadirkan Trailer Internasional Baru

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Apr 2012

gijoe retaliation

Hanya berselang beberapa hari dari trailer terbarunya yang telah Sidomi tampilkan yang menghadirkan spesial efek canggih, kini G.I.Joe: Retaliation mengeluarkan satu lagi trailer Internasional terbarunya.

Trailer yang baru ditayangkan hari ini oleh MGM ini sebagian masih menampilkan adegan yang sama dengan trailer sebelumnya, tetapi di trailer Internasional ini, MGM mencoba menampilkan lebih banyak ninja dan lebih banyak penampilan dari Superstar asal Korea Selatan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Storm Shadow.

Film yang merupakan sekuel film pertamanya tahun 2009 dan diangkat dari mainan dan serial televisi populer tahun 80-an ini disutradarai oleh Jon M Chu, Sutradara yang sebelumnya membuat film dokumenter konser Justin Bieber : Never Say Never.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe Retaliation akan tayang mulai tanggal 29 Juni 2012.

Sidomi tampilkan trailer Internasional nya yang tidak kalah keren berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=Xpjxt4JgbHc&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda