Scroll to Top

Liga Inggris: Lagi, Sir Alex Ajak Anak Asuhnya Berlibur

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Man. United

Sir Alex Ferguson kembali membuat sensasi. Setelah awal bulan ini ia mengajak anak buahnya untuk berlibur di St. Andrews (Skotlandia) jelang laga melawan Blackburn Rovers, kali ini ia kembali melakukan hal yang sama, namun tujuannya adalah ke Cardiff. Hal ini ia lakukan agar anak asuhnya merasa lebih rileks saat harus bermain melawan Manchester City akhir pekan ini.

Ya, Wayne Rooney dkk memang sedang dilanda ketegangan setelah selisih poin mereka dengan City hanya terpaut tiga angka akibat hasil imbang melawan Everton. Dan disaat yang lain, City mampu mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Skuad United akan memulai perjalanannya hari ini dan akan menginap di Vale Resort yang merupakan tempat bermain golf dan spa yang bertempat di Vale of Glamorgan.

Rencananya, mereka akan menginap selama dua hari disana dan akan kembali ke Manchester 24 jam sebelum laga “final” di Stadion Etihad digelar.

Fergie tentu kembali berharap liburan kali ini kembali membawa hasil positif bagi The Red Devils. Dulu, sepulang dari St. Andrews, anak asuhnya mampu menang 0-2 di markas Blackburn Rovers.

“Perjalanan singkat ke St. Andrews sangat menyenangkan. Para pemain menyukainya. Acara semacam itu bisa menguatkan kami sebagai tim. Jika kami bisa bersatu, maka kemenangan akan lebih mudah diraih,” beber Fergie.

So, patut dinanti apakah liburan kali ini akan membantu mereka menaklukkan “tetangga berisik” mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda