Scroll to Top

Kanye West dan Kim Kardashian Kepergok Gandengan Tangan

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Kanye West dan Kim Kardashian tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka lagi. Pasangan selebriti ini terlihat bergandengan tangan di pembukaan restoran RYU milik Scott Disick di New York selasa malam (24 April).

Rapper dan bintang reality show itu tiba dengan senyum lebar dan memungkinkan fotografer untuk mengambil gambar mereka berpegangan tangan saat memasuki ruang. Meskipun awalnya malu-malu, Kim diam-diam menunjukkan perasaannya terhadap Kanye selama akhir pekan, saat dia terlihat berolahraga menggunakan anting-anting emas bertuliskan KW yang merupakan initial dari pelantun “Way Too Cold” itu.

Tingkah polah Kim tak berhenti di situ saja. Pada 18 April lalu, Kim menuliskan di twitter :

“Nobu with no boo” dimana beberapa orang mengatakan ini mengacu pada lagu milik Kanye di tahun 2010 yang berjudul “See Me Now” di lirik “I might walk in Nobu with no shoes”.

Sementara itu kakak Kim, Khloe mengatakan itu terjadi secara alami.

“Ini adalah persahabatan yang sangat baik yang berakhir dengan kencan” katanya kepada Us Weekly. “Kim mengenakan anting KW, itu sudah cukup menegaskan !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda