Scroll to Top

Rosberg Tandai GP Inggris Sebagai Titik Balik

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 11 Jul 2011

Nico_Rosberg_Mercedes_GPPembalap MercedesGP, Nico Rosberg, berharap GP Inggris lalu menjadi titik balik bagi timnya untuk bangkit. Ia menilai saat itu Mercedes telah kembali mendekat kepada tim-tim dibarisan depan.

Rosberg mengakui saat itu dirinya mengawali balapan dengan sangat baik. Namun ia tidak mampu mempertahankan posisinya dan tercecer ke barisan tengah.

Melalui usaha kerasnya sepanjang balapan, Rosberg akhirnya sukses finis di posisi keenam di belakang Felipe Massa. Ia menilai hasil tersebut merupakan yang terbaik mengingat dirinya mengalami masa-masa sulit di putaran awal.

Rosberg menjelaskan, “Saya cukup senang dengan hasil kami akhir pekan ini. Pertama karena dalam kualifikasi kami memiliki potensi untuk berada di lima besar, dan kedua kami memiliki strategi benar-benar baik dalam perlombaan”.

“Saya berharap sebagai sebuah tim ini adalah titik balik dan mulai sekarang kita dapat terus maju dan mendekatkan jarak kepada (tim di) depan. Itu akan baik. Segalanya saya pikir merupakan akhir pekan yang mengarah kepada sesuatu yang baik”.

Rosberg memiliki harapan lebih pada balapan selanjutnya di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Ia mengaku tak sabar untuk tampil di depan publik Jerman yang mana merupakan negara dimana ia dan rekan satu tim-nya Michael Schumacher berasal.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda