Scroll to Top

Justin Bieber Sebut Indonesia Negara Antah Berantah

By Tyas / Published on Friday, 27 Apr 2012

Justin-Bieber

Entah apa yang sedang mengganggu pikiran seorang penyanyi sekelas Justin Bieber sehingga bisa mengeluarkan kata – kata yang menyakitkan. Hal itu bermula ketika Justin berkunjung ke London untuk keperluan promosi album terbarunya, ‘Believe’.

Sebelum memulai pertunjukan, Justin meminta agar petugas memastikan seluruh pengunjung yang datang menyaksikan aksinya bebas dari alat – alat yang dapat digunakan untuk merekam. Meski dimaklumi sebagai tindakan preventif untuk mengurangi pembajakan, tindakan Justin ini dianggap berlebihan.

Tak cukup dengan mengadakan pemeriksaan, Justin juga melakukan tindakan tidak menyenangkan ketika Reggie Yates, host acara tersebut mempersilahkan kekasih Selena Gomez itu untuk duduk. Tanpa sungkan, Justin menolak untuk duduk.

“Tidak. Aku ingin memperkenalkan lagu baruku,” tolaknya seperti dilansir Tabloid Bintang dan mengutip Mirror.

Manajer Justin, Scott ‘Scooter’ Brown kemudian memutar lagu – lagu Justin dari Mac Book – nya. Justin kemudian membawakan lagu – lagu barunya di album ‘Believe’ itu namun Justin sekali lagi berkomentar dengan menyebut sound system di acara tersebut tidak bagus.

Bagian yang paling parah adalah ketika seorang yang hadir di acara itu menanyainya mengenai lagu Justin “Be Alright” yang diciptakannya sendiri.

“Saat itu aku sedang di negara antah berantah,” ungkapnya.

Scoot kemudian memperjelas negara antah berantah yang disebut Justin adalah Indonesia. Justin menambahkan selain antah berantah, Indonesia juga tidak mempunyai studio rekaman yang memuaskan.

“Aku merekamnya di sebuah studio. Di tempat kecil. Mereka tak tahu apa yang mereka lakukan.” imbuh Justin.

Jadi, benarkah Indonesia negara antah berantah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda