Scroll to Top

Mau Jersey Bertanda Tangan Michael Carrick? Ikuti United Photo Contest

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Michael Carrick

Indonesia adalah salah satu fan base terbesar klub Manchester United. Mau jersey bertanda tangan Michael Carrick? Bank Danamon siap membagikannya lewat United Photo Contest.

Tentu saja jersey tersebut tidak akan diberikan secara cuma-cuma. Anda harus mengikuti sebuah kontes foto yang diadakan oleh Bank Danamon.

Kontes ini nantinya berkonsep kontes kreatif dengan menampilkan foto paling ekspresif dan menarik menggunakan segala pernak-pernik Manchester United.

Lantas apakah persyaratannya? Sangat mudah. Anda harus menggunakan segala pernak-pernik Manchester United. Kemudian tunjukkan ide kreatif dan ‘gila’ sebagai bentuk dukungan pada klub ini.

Pelbagai foto yang masuk nantinya akan dipilih lima yang terbaik. Dan dari foto lima terbaik tersebut akan dipilih lagi melalui voting.

Dan lima voter yang beruntung akan mendapatkan sebuah bingkisan menarik yang dipilih secara acak.

Untuk semua foto yang dikirim wajib tidak mengandung pronografi dan SARA. Foto tersebut juga tidak mengandung provokasi terhadap klub atau komunitas yang lain.

Peserta bisa mengirimkan lebih dari satu foto. Sedangkan untuk ukuran foto sendiri tak lebih dari 500 piksel.

Foto yang diikutsertakan nantinya akan menjadi milik One United Indonesia dan akan dipergunakan untuk kepentingan promosi.

Untuk foto itu sendiri tidak ada batasan jenis kamera serta pengolahan gambar. Dan yang terakhir dan paling penting, keputusan juri tak dapat diganggu gugat.

Untuk informasi selengkapnya tentang United Photo Contest dan proses pendaftaran sila ikuti tautan berikut atau ikuti akun Twitter Red Miss Devil di @RedMissDevil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda