Scroll to Top

Super Junior Tiba Di Jakarta!

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Apr 2012

super junior

Mungkin hari inilah yang dinantikan para Elf di Indonesia. Idola mereka Super Junior telah tiba di Jakarta. Boyband asal Korea Selatan ini tiba sekitar pukul 15.45 WIB.

Kedatangan mereka dijaga ketat dan dirahasiakan oleh pihak bandara karena alasan keamanan. Berita mengenai kedatangan SuJu disampaikan langsung oleh salah seorang petugas bandara.

Landing jam 15.45 WIB karena nggak ada delay. Pas turun langsung dibawa masuk ke mobil Alphard. Ada sekitar lima mobil dan semua anggotanya ada,” ucap petugas tersebut.

Ratusan Elf (sebutan penggemar Super Junior) merasa kecewa karena tidak bisa melihat langsung kedatangan para idola mereka.

Bahkan sebagian dari mereka sampai menangis. Para penggemar ini telah berada di bandara dari pagi.

“Sudah datang jauh-jauh ke sini (bandara), nggak mungkin banget SuJu nggak mau ketemu kita. Bohong saja tuh infonya. Kita semua tetap di sini sampai malam,” ujar salah seorang Elf.

Untuk sedikit meredakan rasa kecewa para penggemar Super Junior, salah seorang polisi menunjukkan foto sebagai bukti jika Super Junior benar-benar datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda