Scroll to Top

Panji Trihatmojo Terjun Ke Dunia Film

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Apr 2012

panji trihatmodjo

Berlatar belakang bisnis, Panji Trihatmojo siap terjun di dunia perfilman tanah air. Bukan sebagai pemain, ia akan menjadi eksekutif produser film Hattrick.

Panji Trihatmojo mengaku senang dan menyukai kesibukan barunya tersebut. Namun ia mengaku, sebagai anak baru, ia baru taraf belajar dalam dunia  tersebut.

“Saya masih belajar menjadi produser film, ini film pertama saya. Berapa biaya film saya siap keluarkan kan ada itung-itungannya, siap merugi juga,” ujar putra Bambang Trihatmojo tersebut.

Panji Trihatmojo terlihat serius menekuni profesi barunya tersebut. Ia yakin jika dirinya akan mampu bersaing dengan produser-produser lainnya, jika ia mau terus belajar.

“Mulanya belajar, tapi Insya Allah dengan kemampuan saya berbisnis saya siap di dunia entertainment ini terutama film, kalau filmnya bagus dan berguna saya mau biayai,” ujar Panji Trihatmojo.

Tak hanya sebagai pihak yang mengeluarkan uang, mantan pacar Revalina S. Temat ini mengaku ikut terjun ke lapangan. Ia datang ke lokasi syuting dan melakukan komunikasi langsung dengan para kru serta artis dalam film tersebut.

Film Hattrick sendiri bercerita mengenai dunia sepak bola. Film ini disutradai oleh Rober Ronny dan dibintangi Lukman Sardi serta Arumi Bachsin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda