Scroll to Top

IPL: Petar Segrt Ingin Berdayakan Talenta Muda PSM Makassar

By Aditya / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Petar Segrt

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, menilai bahwa skuadnya saat ini sudah mumpuni meskipun dihuni banyak pemain muda. Petar Segrt bahkan ingin memberdayakan para talenta muda yang ada di timnya karena mereka merupakan aset terpenting untuk masa depan tim Juku Eja.

”Saya saat ini fokus untuk kompetisi dan mengembangkan pemain muda PSM Makassar. Mereka itu yang terpenting,” tandas Petar Segrt seperti dilansir oleh BolaNet, Kamis (26/4).

Oleh karena itu, Petar Segrt menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan tambahan pemain lagi untuk membawa PSM Makassar mengarungi kompetisi IPL musim ini. Baginya, para pemain muda yang menghuni skuadnya saat ini sudah cukup bisa diandalkan.

”Saya tidak butuh pemain baru. Skuad PSM Makasar saat ini sudah bagus meskipun dihuni pemain-pemain muda,” tegas pelatih asal Kroasia ini.

Petar Segrt sudah menyatakan komitmennya untuk membina pemain muda yang dimiliki PSM Makassar dengan tujuan para pemain itu akan membawa kejayaan bagi tim Juku Eja di masa yang akan datang.

”Saya, Rully Habibie (CEO PSM), dan Sadikin berada di jalur yang sama untuk membina pemain muda. Kami juga ingin membawa PSM Makassar sebagai klub kuat di Indonesia,” tekad Petar Segrt.

Agar obsesi tersebut bisa terwujud, Petar Segrt berharap agar para pemain mudanya tetap bertahan di PSM Makassar dan tidak tergiur untuk pindah ke klub lain. Sang pelatih memprediksi, para pemain muda yang ada saat ini akan menjelma menjadi pesepakbola yang lebih hebat dalam 2 tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda