Scroll to Top

ISL: Pelita Jaya Kehilangan Safee Sali

By Aditya / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Safee Sali

Pelita Jaya terancam kehilangan Safee Sali saat bertandang ke kandang Arema Indonesia (Arema ISL) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar Sabtu (28/4) akhir pekan nanti.

Pasalnya, di waktu yang sama,  striker andalan Pelita Jaya itu harus membela timnas Malaysia yang akan melakoni laga persahabatan melawan Sri Lanka. Mau tidak mau, klub yang bermarkas di Karawang itu harus merelakan kepulangan Safee Sali untuk memperkuat negaranya.

Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, membenarkan akan absennya Safee Sali di pertandingan melawan Arema ISL nanti. Bahkan, bukan hanya Safee Sali saja, ada dua pemain Pelita Jaya lainnya yang tidak bisa diturunkan kala bertandang ke Malang.

“Dia (Safee Sali) harus memperkuat Malaysia. Selain Safee Sali, ada dua pemain lain yang juga absen, yaitu Alekasander Bajevski dan Edi Hafid,” jelas Rahmad Darmawan, Kamis (26/4).

Apakah Rahmad Darmawan akan kebingungan mencari pengganti Safee Sali sebagai tandem bagi Greg Nwakolo di lini depan Pelita Jaya? Tampaknya tidak. Sebab, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu sudah punya calon yang bakal disiapkan untuk dipasangkan dengan bomber naturalisasi, Greg Nwakolo.

Sosok yang telah disiapkan oleh Rahmat Darmawan itu adalah sang penyerang muda, Feriansyah Mas’ud. Rahmad Darmawan menilai, Feriansyah Mas’ud akan mampu mengemban tugas dan menggantikan peran Safee Sali untuk menggedor pertahanan lawan.

”Dia (Feriansyah Mas’ud) punya kemauan keras untuk maju dan berkembang,” puji Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda