Scroll to Top

Stoke City Gaet Woodgate

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Jul 2011

Stoke City mengumumka bahwa mereka telah resmi mencapai kesepakatan dengan eks centre back Tottenham Hotspur, Jonathan Woodgate, selama satu musim.

Dalam kontrak itu, disebutkan bahwa Woodgate hanya akan dibayar menurut jumlah penampilannya saja bagi Stoke, atau dengan sistem pay-as-you-play.

Chief Executive Stoke, Tony Scholes, sangat senang karena telah mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu. Ia percaya kehadiran Woodgate bisa membawa perubahan bagi timnya.

“Tak diragukan lagi, kami telah mendapatkan seorang pemain dengan kualitas luar biasa dan memiliki pengalaman yang banyak. Meski ia harus berjuang menghadapi cederanya selama dua tahun terakhir ini,” ujarnya di situs resmi klub.

“Namun, terkadang sebuah awal yang baru bisa menimbulkan perubahan. Jonathan telah berjuang keras sepanjang musim panas ini untuk memulihkan kebugarannya agar bisa kembali bermain di Premier League.”

Manajer Stoke, Tony Pulis, sependapat dengan Tony Scholes. Ia senang dengan kesepakatan ini. Pulis percaya dengan kehadiran Woodgate, bisa membuat The Potters berbuat lebih banyak musim depan.

“Ia adalah pemain kelas dunia. Kami memang mengerti ia rentan cedera. Tapi kami percaya jika ia telah mencapai puncak kebugarannya, ia akan menjadi pemain penting bagi kami,” kata Pulis.

“Kami tahu banyak klub Premier League lain yang menginginkan jasa Jonathan, jadi kami lega bisa mendapatkannya. Ini adalah kesempatan yang harus kita ambil. Kami sangat antusias karena mendapatkan pemain seperti dia,” tutup Pulis.

Akhir musim lalu, Tottenham memang melepas Woodgate lantaran tidak banyak berkontribusi bagi tim karena masalah cedera. Selama membela The Spurs dari 2008-2011, Woodgate hanya tampil sebanyak 49 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda