Scroll to Top

Inler Merapat ke Napoli

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Jul 2011

Pemain internasional Swiss, Gokhan Inler, telah menyelesaikan transfernya dari Udinese ke sesame klub Serie-A Italia, Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memang telah lama menginginkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Kepada media, Inler berkata, “Semua hal yang penting adalah Napoli, dan semua pertandingan akan sangat penting karena kami akan berlaga di tiga kompetisi sekaligus.”

“Saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan Napoli sejak lama. Ini adalah babak baru dalam karier saya, dan saya ingin memberikan yang terbaik.”

“Saya ingin menang disini untuk para fans,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Inler akan menggantikan peran dari Michele Pazienza yang telah hijrah ke Juventus. Di Napoli, Inler akan memakai nomor kostum 88, sama seperti ketika ia membela Udinese.

Sayangnya, pihak Napoli tidak menyebutkan berapa dana yang mereka keluarkan untuk menggaet Inler. Namun, sebuah laporan menyebutkan kedua kubu sepakat dengan harga sekitar 10,6 juta pounds.

Inler telah membela Udinese sejak musim 2007. Selama bermain di Friuli, Inler tampil sebanyak 142 kali dan mencetak 6 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda