Scroll to Top

Liga Inggris: Manchester City Libatkan Fans Dalam Jersey Terbaru Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Apr 2012

Joe Hart

Musim kompetisi 2011-2012 belum juga usai, Manchester City sudah bergerak cepat untuk persiapan musim depan. Salah satunya adalah peluncuran jersey terbaru. Hal yang menarik, fans akan dilibatkan dalam hal ini.

Pihak Umbro sebagai penyedia jersey bagi City merilis sebuah video yang berisi bahwa fans ditantang untuk memberikan ide-ide gila dan kreatif dalam peluncuran jersey City musim depan.

Terdapat lima pemain The Citizens yang berperan dalam video tersebut, yakni Joe Hart, Vincent Kompany, David Silva, Samir Nasri, dan Mario Balotelli.

Kelimanya “beraksi” dengan cukup konyol di video tersebut. Dimana mereka lebih banyak membuat gurauan dan tidak bisa mengucapkan kata-kata yang seharusnya diucapkan dengan lancar.

Meski begitu, apa yang ingin disampaikan kelimanya hanyalah satu. Yakni mereka menantang fans untuk berpartisipasi dengan memberikan ide bagi peluncuran jersey City musim depan.

 “Kami memiliki fans yang luar biasa. Dan ini adalah cara yang bagus untuk memberikan penghargaan atas dukungan luar biasa mereka pada klub,” jelas Hart.

“Fokus kami tetaplah di lapangan. Namun akan lebih baik jika fans juga berpartisipasi dalam hal ini. Saya yakin mereka akan datang dengan beberapa ide menarik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda