Scroll to Top

Iva Trio Macan Tak Biasa Pakai Sepatu Hak Tinggi

By Tyas / Published on Friday, 27 Apr 2012

Trio-Macan

Grup musik dangdut, Trio Macan dikenal dengan goyangan putar kepalanya. Trio Macan mengaku jika melakukan goyangan kepala tidak hanya mengandalkan kekuatan namun juga keseimbangan karena jika tidak punya keseimbangan yang bagus, bisa jadi saat melakukan goyangan kepala, mereka akan terjatuh karena pusing. Namun hal itu tidak berlaku bagi salah satu personelnya, Iva. Iva mengaku sering sekali keseleo namun bukan karena dia kehilangan keseimbangan, tapi karena ia belum terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi.

“Iya dulu pernah mengalami kejadian serupa (keseleo karena sepatu hak tinggi). Sekarang cedera lagi. Tapi karena harus tampil, ya dipaksain aja sebisa mungkin jalan,” ungkap Iva seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Iva menjelaskan jika ia sering tak dapat mengontrol diri saat sudah bergoyang di depan penikmat Trio Macan. Keasyikan bergoyang mengikuti alunan musik membuat dirinya tak merasa sakit meski tengah keseleo. Namun setelah tidak lagi bergoyang rasa sakit itu mulai ia rasakan.

“Lumayan juga menahan nyeri. Waktu latihan sih, asyik aja terus bergoyang,” tutur Iva.

Iva menyadari jika keseringan ia mengalami cedera tidak baik untuk performa Trio Macan di panggung. Oleh karenanya ia akan berhati – hati jika harus bergoyang menggunakan sepatu hak tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda