Share

hulk hogan

Sebuah video seks yang memperlihatkan Hulk Hogan tak mengenakan pakaian bersama seorang wanita beredar luas di dunia maya.

Mengetahui hal tersebut, pemilik nama asli Terru Bollea ini pun marah besar. Aktor yang juga seorang pegulat itu lalu meminta pengacaranya untuk segera bertindak dan menyapu bersih video pornonya itu. Kuasa hukum Hogan pun mengirim surat pada situs-situs yang masih memuat video seks Hogan. Pihak Hogan mengancam akan melayangkan gugatan hukum jika surat peringatannya tak digubris.

“Seperti yang kita tahu, ada video dan foto dari Hogan yang diambil tanpa persetujuan dia. Karena itu merupakan kejahatan besar di Florida,” kata kuasa hukum Hogan seperti dikutip TMZ, Kamis (26/4/2012).

Dalam video tersebut Hogan tampak berhubungan intim dengan seorang wanita yang berambut panjang berwarna coklat. Wanita itu jelas-jelas bukan istrinya, Jennifer Mc Daniel maupun mantan istrinya, Linda Logan. Namun tidak jelas kapan video tersebut diambil.

Hingga kini belum diketahui siapa wanita yang menjadi lawan main Hogan dalam video seks tersebut. Hogan tak mau mengungkapkannya karena merasa bahwa hal tersebut telah terlalu jauh melanggar privasinya. Selain itu bintang serial Baywatch ini mengaku dirugikan dan dicemarkan nama baiknya akibat beredarnya video seks miliknya tersebut.