Scroll to Top

Vespa S 150ie Padukan Aksen Klasik dan Modern

By Ilham Choirul / Published on Friday, 27 Apr 2012

Vespa S 150ie

PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor Vespa S 150ie 2013. Motor ini dibandrol 27,5 juta. Meski terbilang mahal, motor ini mengandalkan aksen klasik Vespa yang digemari penggemar loyalnya. Seperti bentuk lampu depan kotak dan lampu belakang yang khas. Bodinya tidak jauh beda dengan model scooter zaman dulu.

Motor asal Italia ini memiliki sistem injeksi bahan bakar elektronik. Dikutip dari Dapur Pacu, dengan fitur ini bisa menghemat BBM sekaligus mengurangi emisi. Bahkan, motor ini lolos uji Euro 3. Soal kemanan dari pencurian, sudah dilengkapi sistem immobilizer.

Bodinya terbuat dari baja, yang selama ini menjadi ciri khas Vespa. Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa S 150ie tetap terlihat elegan dengan menggabungkan aksen klasik dan unsur modernitas yang tampak pada tegasnya goresan garis utama.

“Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” kata Mosca.

Vespa S 150ie dilaunching menyambut ulang tahun Vespa ke-66. Untuk Vespa S 150ie, tersedia beberapa varian warna. Yaitu Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih), dan Nero Vulcano (hitam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda