Scroll to Top

Volpen Gelar Kompetisi Menulis 200 Kata Berhadiah iPad 3 dan Uang Tunai

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Apr 2012

Kompetisi Menulis VolpenIngin mendapatkan iPad 3 dan uang tunai senilai Rp 2 juta? Ikuti saja kompetisi yang diadakan oleh Volpen. Caranya sangat mudah. Anda hanya menulis 200 kata saja.

Volpen adalah sebuah start up yang memberikan layanan penerbitan buku secara independen. Namun di Volpen, konsep menulisnya secara berkolaborasi.

Jika Anda pernah mendengar start up besutan Aulia Halimantussadiah atau Ollie Salsabella, NulisBuku.com, Volpen serupa dengan itu.

Namun di Volpen sistem penulisannya dikerjakan oleh banyak penulis. Dan naskah yang dituliskan akan disambung dan diteruskan oleh penulis selanjutnya dengan skema tertentu.

Untuk lebih menggiatkan aktivitas dari start up yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu, Volpen mengadakan kompetisi menulis menimal 200 kata.

Dan hadiahnya yakni sebuah iPad 3 untuk penulis bab dengan suara terbanyak dan delapan voucher Gramedia senilai @ Rp 500.000 dan uang tunai Rp 2.000.000 untuk voter.

Nantinya seluruh naskah yang dibukukan dalam kontes ini akan diterbitkan dan dijual dalam format buku digital.

Dan buku digital tersebut akan dipasarkan di Toko Buku Kindle Amazon. Para penulis yang terlibat dalam kontes ini akan mendapatkan royalti dari penjualan buku tersebut.

Kompetisi ini dimulai sejak tanggal 25 April 2012. Sebagai media diskusi dan pertanyaan para peserta bisa bergabung di grup Facebook di sini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran Kompetisi Volpen menulis 200 kata berhadiah iPad 3 dan uang tunai, sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda