Scroll to Top

Timnas Indonesia U-17 Gelar Laga Ujicoba di Berbagai Daerah

By Aditya / Published on Friday, 27 Apr 2012

Timnas U-17

Timnas Indonesia U-17 berencana menggelar laga ujicoba di berbagai daerah di Indonesia. Selain untuk menambah jam terbang anak-anak  Garuda belia, ujicoba di berbagai daerah juga akan dimaksimalkan untuk memantau talenta muda di tim-tim lokal yang bakal menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-17.

Saat ini, skuad Timnas Indonesia U-17 masih berada di Yogyakarta untuk melakoni proses seleksi sekaligus pemusatan latihan. Dari 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan ini, akan dirampingkan menjadi 25 orang pemain saja. Jadi, 5 pemain akan dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-17 di tahap seleksi ini.

“Kami ada standar tersendiri untuk melakukan pencoretan ini. Kami mengacu kepada kondisi fisik mereka juga,” jelas pelatih Timnas Indonesia U-17, Indra Syafri, di Yogyakarta, Kamis (27/4) kemarin.

Dari Yogyakarta, anak-anak Timnas Indonesia U-17 akan diterbangkan ke Riau pada 29 April 2012 mendatang untuk berujicoba dengan beberapa klub lokal di sana. Selanjutnya, pada 8-11 Mei, Timnas Indonesia U-17 bakal menggelar laga ujicoba di Jawa Timur dengan menghadapi klub-klub lokal dari Pasuruan dan Surabaya.

Sepulang dari Jawa Timur, pemusatan pelatihan skuad Timnas Indonesia U-17 akan dipindahkan ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Selama menjalani pemusatan pelatihan di Kendari, para pesepakbola muda Indonesia tentunya bakal melakoni sejumlah laga ujicoba dengan klub lokal dari sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda