Scroll to Top

Dompet Siwon Super Junior Tertinggal di Pesawat

By Ria Tanisa / Published on Friday, 27 Apr 2012

siwon super junior

Ada kejadian yang cukup membuat salah satu personel Super Junior (Suju), Siwon, cukup panik ketika dirinya baru sampai di Indonesia. Saat mendarat di Jakarta pada Kamis (26/4/2012) kabarnya dompet milik Siwon sempat tertinggal di dalam pesawat.

Hal tersebut diungkapkan oleh media relation yang menangani Super Junior selama berada di Indonesia, Husna Fauzi yang ditemui di lokasi konser Super Junior pada Jumat (27/4/2012), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Pusat seperti dirilis detikHot.

“Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personel Suju yaitu Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat,” ujar Husna.

Hingga saat ini belum diketahui apakah akhirnya dompet milik Siwon tersebut sudah kembali pada pemiliknya atau belum.

Kecerobohan memang bisa terjadi pada siapapun. Dan peristiwa yang menimpa Siwon ini bukan pertama kalinya terjadi pada bintang Kpop. Sebelumnya Gi Kwang ‘BEAST’ juga sempat mengalami kejadian serupa saat berkunjung ke Jakarta. Laptopnya tertinggal di bandara. Hingga pada sesi jumpa pers, Gi Kwang masih terlihat sangat kesal atas peristiwa yang terjadi padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda