Scroll to Top

Video Aksi Protes PPI Berlin Terhadap Kunjungan DPR ke Jerman Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Apr 2012

Protes PPI Jerman atas Kunjungan DPR RI ke Berlin

Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) kembali mengeluarkan kritik keras para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Kali ini mereka mengunggah aksi plesir anggota dewan ke Berlin, Jerman, dalam rangka studi banding alat pertahanan.

Dalam video di Youtube yang bertajuk ‘Aksi Protes PPI Berlin-Jerman terhadap komisi I DPR-RI’ ini memerlihatkan dengan jelas bagaimana aktivitas Komisi I DPR RI tatkala melakukan lawatan di Kota Berlin, Jerman.

Ketika para anggota DPR memasuki Bandara Udara Tegel, Berlin (23/04/12), dalam video tersebut terlihat jelas beberapa dari mereka membawa anggota keluarga. Dari aksi tersebut dapat diambil sebuah kesimpulan bukan?

“Teman-teman PPI Berlin tidak dungu. Tampaknya mereka sudah merencanakan dengan baik, sampai orang KBRI pun tidak tau jika akan ada aksi meninggalkan ruangan. Aksi mereka bagus, sangat baik dan sangat mengena,” tulis username Pemulung di salah satu kotak komentar Youtube.

Bukan kali ini saja PPI melancarkan aksi kritik pada ulah DPR yang menghambur-hamburkan uang. Komisi VIII DPR pernah kelabakan dan kebakaran jenggot tatkala ditanya PPI Australia terkait dengan alamat email saat dialog di KJRI Melbourne.

Video ‘Aksi Protes PPI Berlin-Jerman terhadap komisi I DPR-RI’ diunggah oleh PPIBerlinPers pada 25 April 2012. Hingga berita ini diturunkan telah mampu mendulang 69.713 penayangan dengan 2.829 kesukaan dan 29 ketidaksukaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda