Putri Vinata

Satu lagi artis yang terjerat kasus narkoba. Putri Pratiwi Vinata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Putri Kayang ini ketahuan membawa sabu-sabu. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang dulu sempat berseteru dengan Inul Daratista inipun akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Putri ditangkap pada Senin (23/4) lalu saat mengendarai mobil di daerah Jl.Borobudur, Malang, bersama teman prianya yang bernama David Mauris. Di dalam mobil, petugas berhasil menemukan seplastik sabu-sabu yang disimpan dalam sebuah pembalut.

Begitu ketahuan membawa sabu, Putri mengaku bahwa dirinya memang akan berpesta sabu-sabu di sebuah hotel di Malang. Obat terlarang yang ia bawa pun didapatkan dari seorang rekannya. Setelah mengorek informasi dari Putri, polisi pun mulai menemukan titik terang.

“Ketika barang bukti sabu-sabu ditemukan, pelaku tak bisa mengelak lagi. Saat ini petugas langsung memburu pengedarnya,” kata AKP Sunardi Riyono selaku Kasat Reskoba Polresta Malang. “Pengedarnya bernama Aditya Kristian alias Andika, warga Gunung Harapan RT 04 RW 05, Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, Surabaya.”

Berdasarkan informasi dari Putri inilah, akhirnya Andika berhasil ditangkap oleh pihak berwajib. Sama seperti Putri, saat ditangkap Andika juga mengaku mendapat sabu dari tersangka lain bernama Rika. Namun akhirnya Rika juga berhasil ditangkap di Sidoarjo.

“Dari keempat tersangka itu petugas berhasil mengumpulkan barang bukti sabu-sabu seberat 15 gram, dan satu alat timbang elektronik,” kata Sunardi lagi.