Scroll to Top

Euro 2012: Demi ke Ukraina, Sebastian Larsson Percepat Operasi

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Apr 2012

Sebastian Larsson

Pemain internasional Swedia, Sebastian Larsson, memutuskan untuk mempercepat operasi hernianya agar bisa tampil di Euro 2012 mendatang. Larsson meyakini, dengan mempercepat operasinya, ia akan lebih siap untuk bertarung di Ukraina musim panas ini.

Keputusan tersebut tentunya tidak dibuat sendirian oleh Larsson karena ia memiliki kontrak bersama Sunderland, klub yang ia bela saat ini. Beruntung, Sunderland mendukung penuh keinginan pemainnya tersebut.

Sejatinya, Larsson baru akan menjalani operasi setelah musim kompetisi 2011-2012 berakhir. Namun dengan dipercepatnya operasi ini, otomatis Larsson harus absen di tiga pertandingan sisa The Black Cats.

“Saya sangat berterima kasih pada klub atas dukungannya dan memberikan kesempatan pada saya untuk melakukan operasi lebih cepat. Ini berarti saya bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk Euro 2012 mendatang,” girang Larsson.

“Dengan ini, saya akan menjalani beberapa pekan untuk rehabilitasi dan setelahnya, saya bisa bergabung dengan rekan-rekan saya di Timnas Swedia, dengan catatan jika saya terpilih.”

Larsson memang menjadi salah satu andalan pelatih Erik Hamren. Selama babak kualifikasi, pemain didikan Arsenal tersebut bermain dalam tujuh laga.

Swedia akan membuka aksinya di ajang terbesar antar negara Eropa tersebut dengan menantang tuan rumah Ukraina di Stadion Olympic Kyiv pada tanggal 12 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda