Scroll to Top

Lindsay Lohan Kacaukan Syuting Glee

By Ika / Published on Friday, 27 Apr 2012

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan tampaknya tak bisa berhenti membuat masalah. Artis yang berkali-kali terlibat kasus hukum ini kabarnya akan menjadi bintang tamu dalam Glee. Bukannya bersikap profesional, Lindsay malah sedikit mengacaukan syuting serial terkenal tersebut.

Lindsay datang terlambat ke lokasi syuting dan membuat beberapa artis Glee harus menunggu di lokasi. Dot Marie Jones, pemeran Shannon Beiste dalam Glee tersebut sempat memposting kalimat bernada sebal di Twitter.

“Ini akan jadi hari yang panjang!! Seseorang datang terlambat,” ujarnya. “Not cool! Aku lebih baik datang 1 jam lebih awal (aku memang melakukannya) daripada terlambat 5 menit!”

Bukan hanya masalah terlambat dan membuat jadwal syuting molor, kabarnya Lindsay Lohan juga tidak terlalu siap untuk syuting hingga lupa dialog.

“Dia (Lindsay) benar-benar ‘mimpi buruk’. Dia terlambat 3 jam, dan saat akhirnya tiba di lokasi syuting, dia seolah-olah tidak ingin berada di sana,” kata sebuah sumber. “Dia tidak mau bekerja, lupa dialog, dan sering menghilang hingga tak ada yang bisa menemukannya.”

Sementara itu juru bicara Lindsay, Steve Honig, mengungkapkan bahwa masalah tersebut adalah kesalahpahaman. Ia juga membela Lindsay dan mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang tidak menyukai Lindsay hingga masalah ini terlalu dibesar-besarkan.

“Mereka (kru Glee) ingin syuting jam 15.00, jadi Lindsay punya banyak waktu luang, karena itu dia menghilang, dia menata rambut dan make-up, setelah itu syuting jam 15.00,” kata Steve. “Masalah ini adalah contoh klasik di mana seseorang ingin menjatuhkan Lindsay.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda