Scroll to Top

Ramadhan Pohan Sebut 5 Pemain ISL Merapat ke Timnas PSSI

By Aditya / Published on Friday, 27 Apr 2012

Titus Bonai - Okto Maniani

Manajer Timnas Indonesia, Ramadhan Pohan, menyebut ada 5 pemain ISL yang bakal merapat ke Timnas Indonesia bentukan PSSI. Mereka akan segera bergabung dengan para pemain lainnya yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

”Saya dapat kabar ada 5 pemain ISL yang bergabung di timnas. Saya dapat kabar dari PSSI dan pelatih. Nanti kabar ini akan berkembang selanjutnya, tunggu saja, karena ini panggilan nasional yang menggerakkan mereka,” klaim Ramadhan Pohan di Jakarta, Jumat (27/4).

Kelima pemain ISL yang disebut Ramadhan Pohan itu adalah M. Robby, Fandi Mochtar, Djayusman Triadi, Oktavianus Maniani, dan Titus Bonai. Kepada klub-klub ISL, Ramadhan Pohan menghimbau agar merelakan para pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia demi kepentingan bangsa dan negara.

”Saya mengimbau dan meminta kepada klub-klub untuk legowo. Relakanlah mereka bergabung di timnas,” pinta Wakil Sekjen Partai Demokrat sekaligus Anggota DPR-RI ini.

M. Robby, Fandi Mochtar, dan Djayusman Triadi bermain untuk Persisam Samarinda pada putaran pertama ISL musim ini yang kemudian didepak dari tim karena masalah indispliner. Namun, M. Robby dikabarkan akan kembali ke Persisam Samarinda karena sudah meminta maaf, sedangkan dua pemain lainnya tetap diputus kontraknya.

Sedangkan Oktavianus Maniani saat ini memperkuat Persiram Raja Ampat. Terakhir adalah Titus Bonai yang statusnya masih belum jelas apakah dirinya masih membela Persipura Jayapura atau telah hengkang ke klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda