Scroll to Top

ISL: Persib Bandung Miskin Prestasi, Bobotoh Gelar Demonstrasi

By Aditya / Published on Friday, 27 Apr 2012

Persib Bandung Bobotoh

Tren negatif yang sedang melanda Persib Bandung membuat prihatin para pendukungnya yang tergabung dalam wadah suporter Bobotoh. Sudah lama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini miskin prestasi. Atas dasar keprihatinan itulah Bobotoh menggelar aksi demonstrasi di area Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (27/4).

”18 Tahun Persib Miskin Prestasi. Ada Apa dengan Persib?” demikian bunyi tulisan di spanduk yang dibentangkan oleh Bobotoh di depan Stadion Siliwangi sebagai bentuk keprihatinan mereka atas tim Maung Bandung.

Menurut Ayi Beutik, Panglima laskar suporter Viking yang menjadi bagian dari Bobotoh, aksi keprihatinan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai motivasi oleh para pemain dan pengurus Persib Bandung. Intinya, Bobotoh sangat menginginkan Persib Bandung mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

”Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kami harapkan bisa jadi pemicu motivasi bagi para pemain, bukan sebaliknya dianggap sebagai tekanan. Kami tak ingin Persib kembali menelan kekalahan,” tandas Ayi Beutik.

Jika di pertandingan berikutnya Persib Bandung kembali mengalami kekalahan, Bobotoh akan kembali beraksi dengan mengerahkan massa yang lebih besar.

Di ISL musim ini Persib Bandung memang sedang bernasib kurang beruntung. Dengan materi pemain yang cukup mumpuni, tim asuhan Robby Darwis ini justru tampil melempem. Di 3 laga terakhir, Persib Bandung menelan kekalahan beruntun sehingga Maman Abdulrahman dan kawan-kawan masih terdampar di posisi ke-9 klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda