Scroll to Top

Mike Portnoy Akan Gandeng Billy Sheehan Konser Di Indonesia Tahun Ini

By angelberta / Published on Saturday, 28 Apr 2012

mike portnoy billy sheehan

Pada tanggal 11 November 2012 mendatang mantan drumer Dream Theater, Mike Portnoy, akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Mike Portnoy menggandeng Billy Sheehan, Tony MacAlpine, dan Derek Sherinian.

Rangkaian dari perjalanan tur Asia tersebut diungkapkan oleh Mike Portnoy melalui akun Facebook-nya dan juga melalui akun twitter @MikePortnoy.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/MikePortnoy/status/195258714637348864″]

Para virtuoso ini akan berkolaborasi memainkan semua instrumental yang terdiri dari solo dan kolaborasi. Nama-nama yang disebut Portnoy lewat akun media sosialnya bukanlah nama sembarang nama.

Billy Sheehan selaku mantan basis Mr. Big, pernah dinobatkan sebagai Best Rock Bass Player. Tony MacAlpine adalah gitaris solo handal yang pernah bermain dengan Steve Vai. Derek Sherinian adalah mantan keyboardist Dream Theater yang juga terlibat dalam tur dan rekaman bersama Alice Cooper, Billy Idol, Yngwie Malmsteen, Kiss, dan Alice in Chains.

Mike Portnoy benar-benar memiliki ruang tersendiri bagi para pecinta rock di Indonesia. Bahklan ketika konser Dream Theater di Jakarta pada Sabtu (21/04/2012), banyak sekali yang menunggu kedatangan Portnoy dan hal itu membuatnya kaget.

”Aku masih sering terima pesan di Twitter, kayanya banyak penggemar di Indonesia yang berpikir kalau aku akan datang ke Jakarta akhir pekan ini. Oleh karena itu, aku akan tulis ulang lagi pesan beberapa hari lalu:

Buat para penggemar di Indonesia, aku nggak paham kenapa masih banyak di antara kalian yang keliru berpikir kalau aku datang ke sana minggu ini, tapi sangat disayangkan aku nggak akan datang : ( Aku sungguh berharap bisa bertemu dengan kalian di akhir tahun ini dengan salah satu band atau proyekku yang lain. Aku udah nggak sabar tampil untuk kalian semua! : ) Luv, MP,” tulis Mike Portnoy pada hari Kamis (19/04/2012) seperti dikutip dari Facebook miliknya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui siapa promotor yang mengundang supergrup ini dan dimana venue konser akan digelar. Namun dapat dipastikan mereka akan ke Jakarta dalam rangkaian tur Eropa dan Asia yang akan dimulai 17 Oktober 2012 di Opocle, Polandia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda