Scroll to Top

Anita Hara, Dari Isu Selingkuh Sampai Video Mesum

By Ika / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Anita Hara

Anita Hara, nama artis cantik yang satu ini mungkin memang belum sefenomenal Nikita Mirzani dalam hal sensasi, namun aktris sekaligus presenter ini sempat diterpa isu tak sedap selama bergelut di dunia hiburan.

Tahun 2009 lalu, wanita kelahiran 29 Maret 1980 ini digosipkan punya hubungan spesial dengan Charly Van Houten yang saat itu masih menjadi vokalis ST12. Isu inipun langsung merebak, apalagi saat itu ST12 masih berada di puncak karir. Namun mengenai gosip tersebut, Charly langsung membantahnya.

“Pokoknya saya nggak ada hubungan lebih dengan siapapun, hubungan saya sama istri juga baik-baik saja,” kata Charly saat memberikan klarifikasi.

Isu tak sedap tentang Anita Hara tak berhenti sampai di situ. November 2011 lalu, bintang ‘Arisan Brondong‘ ini kembali menjadi sorotan media setelah muncul foto-foto mesra yang mirip dirinya tengah berciuman dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

Saat itu Anita memang mengaku kalau ia baru kehilangan BlackBerry. Bahkan Anita sempat cemas kalau foto-foto syur lainnya ikut beredar di internet.

“Di BB aku itu ada ratusan foto, aku benar-benar khawatir juga,” ujar Anita saat itu.

Bukan hanya foto, kabarnya dalam BB milik Anita yang hilang itu juga terdapat video mesum. Untuk yang satu ini, manajer Anita langsung membantahnya. Ia yakin kalau Anita tidak akan menyimpan video seperti itu di dalam BB.

“Wah video apa? Memangnya ada? Kalau saya sih yakin nggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung saja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari BB-nya yang hilang,” kata Alle, manajer Anita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda