Scroll to Top

Super Junior Super Show 4 Di Hari Pertama Sukses Digelar

By Ika / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Super Junior

Setelah penantian panjang, ELF Indonesia akhirnya bisa menonton konser Super Junior Super Show 4 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta. Konser hari pertama yang digelar pada Jumat (27/4) malam pun berlangsung sukses dan meriah walau acara tersebut sempat molor satu jam dari jadwal seharusnya.

Begitu sang idola muncul, para ELF langsung menyambut dengan teriakan histeris. Boyband asal Korea itu membawakan lagu Superman sebagai lagu pembuka, disusul dengan lagu-lagu populer lain seperti Opera, Bonamana, Mr.Simple, dan sederet lagu-lagu lainnya.

Konser SS4 terasa begitu megah dengan tata panggung yang dilengkapi layar raksasa, kembang api, water splash, dan lighting yang memukau. Beberapa member SuJu pun sempat muncul menyanyi di atas crane yang langsung disambut meriah oleh para ELF. Belum lagi aksi para member SuJu yang mempesona dengan dance khas mereka.

Para ELF pun sempat dibuat histeris saat Leeteuk menyapa para penggemar dengan kalimat bahasa Indonesia, bahkan mengucap salam.

“Assalamualaikum, saya suka Indonesia,” ujarnya.

Member lain seperti Donghae dan Shindong pun ikut menyapa dengan bahasa Indonesia. Yang menarik, Shindong sempat memamerkan skill menarinya dengan iringan lagu ‘Cinta Jangan Kau Pergi‘ milik Vidi Aldiano.

Tak hanya itu saja, ELF pun dibuat puas dengan kemunculan EXO-M yang membawakan ‘History‘ dan ‘Mama‘. Setelah beberapa jam, akhirnya konser hari pertama SS4 di Jakarta yang berlangsung meriah itupun ditutup dengan beberapa lagu seperti ‘Sorry Sorry‘ dan ‘Destiny‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda