Scroll to Top

Vidi Aldiano Bangga Lagunya Menjadi Bagian Konser Super Junior

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

vidi aldiano

Lagu yang dibawakan oleh Vidi Aldiano, ‘Cinta Jangan Kau Pergi’ tadi malam menjadi salah satu lagu yang mengiringi Super Junior (SuJu) saat menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Vidipun mengaku sangat bangga ketika tahu lagunya dipakai oleh Shindong untuk memamerkan kemampuan menarinya dan reff lagu tersebut dinyanyikan secara live di akhir konser.

“Seneng banget, seneng parah hahaha. Ah coba nonton yah! Gila bangga banget nih… #proudELF :’)” tulis Vidi via BBM seperti dilansir laman kapanlagi.

Pelantun lagu ‘Status Palsu’ ini mengaku berita tersebut adalah obat pengusir rasa lelah yang melandanya karena saat itu dirinya baru saja pulang kerja.

“Iyaaah hahahaha. Biarin deh dikatain norak, tapi beneran ini seneng campur bangga walaupun gitu doang,” ungkapnya.

Sayangnya, Vidi tak ikut menonton konser SuJu kali ini. Vidipun menyesal tak bisa melihatnya secara langsung karena sedang ada pekerjaan di waktu yang bersamaan.

“Lumayaaaaaaaaaannnnnnnn :'(,” tulis Vidi ketika dikonfirmasi apakah dirinya menyesal tidak ikut menonton konser SuJu.

“Tapi aku untung udah nonton yang SS3 kemarin di Singapore,” tambahnya.

Vidi ternyata juga seorang ELF, sebutan untuk penggemar SuJu. Vidi menyebut Kyuhyun sebagai personel SuJu yang paling ia kagumi.

“Aku paling suka Kyuhyun. Suaranya paling bagus menurut aku,” tutur Vidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda