Scroll to Top

Iis Dahlia Menginap Di Rumah Sakit Demi Suami

By Ika / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Iis Dahlia

Di tengah kesibukannya, Iis Dahlia sekarang harus pandai-pandai membagi waktu. Pasalnya selain memenuhi jadwal menyanyi, kini ibu dua anak ini harus menemani sang suami, Satrio Dewandono, yang kondisi kesehatannya menurun dan harus rawat inap di rumah sakit.

Iis yang sudah beberapa hari ini menginap di rumah sakit yang berada di Bintaro, Tangerang ini belum mengetahui secara pasti penyakit apa yang diderita suaminya. Ia hanya mengungkapkan bahwa sang suami mengalami demam tinggi dan kesehatannya belum stabil.

“Iya nih, sudah empat hari dirawat, jadinya bagi waktu antara menemani suami dan ngamen. Demam suamiku masih naik turun, belum ketahuan virus apa yang menyerang tubuhnya,” kata Iis Dahlia.

Karena harus selalu berada di samping suaminya, Iis Dahlia pun terkadang sedikit mengerjakan proyek albumnya di rumah sakit. Apalagi ia mengaku kalau sebentar lagi dirinya akan segera merilis album baru yang judulnya masih ia rahasiakan.

Bagaimana dengan kedua anak Iis? Rupanya Salsabila dan Devano Danendra juga ikut menemani sang ayah. Bahkan Iis mengutarakan kalau kedua anaknya tersebut merasa betah di rumah sakit.

“Tadi saya minta Salsa menemani ayahnya karena aku akan menyanyi. Eh, dia malah merasa enak di RS, seperti di hotel katanya. Jadi adiknya juga ikutan,” ujar Iis. “Enggak tahu nih nanti diizinkan dokter atau enggak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda