Scroll to Top

Taylor Swift Operasi Perbesar Payudara?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

taylor swift

Selama ini penyanyi Taylor Swift seringkali dikenal karena gayanya yang santun. Namun, sepertinya Swift mulai tergoda dengan gaya hidup artis-artis Hollywood, salah satunya adalah berhadapan dengan meja operasi untuk mengubah bentuk tubuhnya. Baru-baru ini beredar isu bahwa Swift telah melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya.

Isu ini berkembang setelah tanggal 23 April 2012 lalu Swift tampil di Beverly Hills mengenakan baju ketat bergaris dengan payudara yang tampak lebih berisi. Banyak orang termasuk para pakar bedah plastik, meyakini bahwa Swift telah melakukan operasi pada payudaranya.

“Penyanyi country ini sepertinya mengikuti jejak penyanyi country wanita lainnya seperti Dolly Parton yang membesarkan payudaranya,” kata ahli bedah plastik, Dr Anthony Youn, seperti dikutip Hollywood Life, Jumat (27/4/2012).

Tak hanya itu, Dr. Richard Fleming yang merupakan dokter bedah plastik di Beverly Hills, juga mengatakan hal yang serupa.

“Saya pikir sudah cukup jelas dia punya perangkat tambahan untuk payudaranya. Tubuhnya terlihat sangat bagus dan lebih proporsional,” katanya.

Dokter bedah plastik lainnya asal New York,  Dr. Adam Schaffner juga meyakini bahwa payudara Swift tampak berbeda dalam kedua foto tersebut.

“Jelas ada perbedaan yang signifikan dalam penampilan payudara antara dua foto tersebut,” ujarnya.

Foto Swift sebelah kiri diambil pada bulan Mei 2011, sedangkan foto sebelah kanan adalah foto terbaru yang diambil tanggal 23 April 2012 lalu. Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda