Scroll to Top

BrandMyMail: Integrasikan Akun Media Sosial di Email Gmail

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Apr 2012

BrandMyMail

BrandMyMail adalah sebuah tool yang mampu meningkatkan produktivitas email dengan mengintegrasikan pelbagai akun media sosial di email Gmail.

Dengan BrandMyMail Anda tatkala mengirimkan sebuah email dapat dikreasikan dengan template tertentu yang bisa menyematkan dengan pelbagai akun media sosial.

Lantas apa sajakah fiturnya? Beragam. Mulai dari templete email, konfigurasi media sosial di email, dan pengintegrasian ke Gmail.

Kemudian bagaimana cara menggunakan BrandMyMail? Sangat mudah Anda hanya membutuhkan tiga langkah sederhana saja.

Pertama, masuk ke situs BrandMyMail di alamat berikut. Kemudian klik tombol Get Started!

Kedua, langkah selanjutnya adalah mengostumisasi tampilan template email. Jika Anda pengguna blog Google Blogger, sistemnya hampir serupa. Tingga drag dan drop fitur yang dipilih ke template BrandMyMail.

BrandMyMail Kostumisasi

Ketiga, preview terlebih dahulu tampilan templete tersebut. Jika cocok, kemudian klik Save.

Keempat, hubungkan BrandMyMail dengan Gmail. Nantinya Anda akan menginstal sebuah ekstensi Google Chrome yang akan ditambahkan sebagai salah satu fitur di Gmail.

Kelima, jika semua langkah selesai saatnya Anda mengirim email dengan penambahan pelbagai layanan dari BrandMyMail. Contoh Gmail plus BrandMyMail seperti gambar dibawah ini.

BrandMyMail Setelah Jadi

Apakah BrandMyMail gratis? 100% free atau cuma-cuma. Namun BrandMyMail menawarkan layanan premium dengan biaya tambahan.

BrandMyMail kaya akan dengan fitur media sosial. Hampir semua layanan media sosial dapat Anda tambahkan di template email.

Sila coba layanan BrandMyMail di tautan berikut. Dan tuliskan pengalaman Anda tatkala telah mencoba BrandMyMail di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda