Scroll to Top

Tamara Bleszynski Tekuni Bisnis Restoran

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

tamara bleszynski

Menjelang putusan cerainya dengan Mike Lewis, artis cantik Tamara Bleszynski kini tengah sibuk menekuni bisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran. Tamara membuka restoran yang kemudian diberi nama ‘Prive Club-Mezza9 Restaurant’, berlokasi di FX Plaza, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Menurut wanita kelahiran 25 Desember 1974 itu, dirinya memang sangat mencintai dunia kuliner.

“Saya sangat mencintai dunia culinary, saya sempat sekolah culinary di Jakarta dan jadi salah satu chef di sebuah resto dan meneruskan bisnis ini. Saya rajin pergi ke luar kota untuk demo masak. Saya kenal seorang teman dan biasa bisnis di bidang food and beverages,” ungkap Tamara di FX Lifestyle X’nter, Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2012) malam seperti dirilis laman kapanlagi.

Bersama temannya, Tamara membuat sebuah restoran yang menggabungkan kuliner dengan night life entertainment.

“Kita butuh tempat untuk hang out, siapapun bisa datang nggak hanya orang dewasa. Kita punya pool lounge untuk ngopi, kita punya night life club dari Rabu sampai Sabtu. Akhirnya kita buka ini,” tuturnya.

Tamara rupanya benar-benar serius menggeluti bisnis restorannya. Tak tanggung-tanggung, bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ itu bahkan ikut turun langsung ke dapur untuk meracik bumbu dan memasak bersama chefnya.

“Saya bekerja sama dengan chef meracik bumbu, seminggu sekali saya meracik datang ke kitchen. Kita punya nasi bakar dan salmon yang dibakar dengan temperatur sangat perfect,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda