Scroll to Top

Angelina Sondakh Dijenguk Zahwa, Aaliya dan Keanu

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

angie dan anak-anaknya

Hari Jumat (27/4/2012) lalu Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Malamnya, anak-anak Adjie Massaid yaitu Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid yang merupakan anak buah pernikahan Adjie dengan penyanyi Reza Artamevia serta Keanu Jabar Massaid, anak Adjie dan Angie, datang menjenguk sang ibu di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti yang dikutip dari laman kapanlagi, mereka datang bersama adik Adjie, Mudji Massaid yang tampak menggendong Keanu yang masih berusia 2 tahun itu. Keanu terlihat bingung mencari Angie dan berulang kali menyebut-nyebut ‘mami’.

angie-aaliyaDi antara tiga anak Adjie tersebut, Aaliyah rupanya paling terpukul. Dia terus menempel di samping Angie sambil terus menangis. Aaliyah tampak belum bisa menerima kenyataan bahwa ibunya harus ditahan.

“Angie punya anak usia dua tahun yang tidak bisa jauh dari ibunya dan itu anak yatim. Tapi penahanan klien saya terkesan dipaksakan,” kata Pengacara Angie, Nasrullah yang sebelumnya telah meminta KPK untuk menangguhkan penahanan kliennya  itu.

KPK melakukan penahanan terhadap Angie usai menjalani pemeriksaan sekitar 7 jam terkait kasus di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda